Thursday, March 5, 2009

EA SFI

EA atau Executive Affiliate adalah Posisi dimana kita telah mendapatkan SVP
( Sales Volume Points ) Sebanyak 10 Point. Posisi ini akan bertahan selama 1 Bulan. Jika bulan depan kita bisa mendapatkan SVP Minimal 10 Point maka kita akan tetap berada di posisi EA.

Keuntungan dari EA :

  1. Semua Keuntungan yg Di dapatkan di Affiliate , Bahkan LEBIH…
  2. Pendapatan berkelanjutan pada semua orang di dalam Powerline! Sebagai Seorang EA Executive Affilate, Anda akan mengunci di dalam posisi yang Menguntungkan Anda di dalam Sfi Powerline
  3. Mendapatkan Keuntungan dari tiap-tiap penjualan dan pembelian dari tiap-tiap Affiliate di seluruh dunia yang bergabung dengan SFI setelah kamu (Pendapatan yg dikenal dengan residual income )
  4. Mendapatkan Jaminan Komisi tiap bulan!
  5. Menggandakan komisi penjualan eceran, dari 30% menjadi 60%!
  6. Mendapatkan Keuntungan56% atas produkyang paling populer di SFI’S via perdagangan besar menetapkan harga!
  7. Mendapatkan Komisi / Keuntungan atas Niceoffers.Com ( NOC) dari aktivitas yang dihasilkan oleh Para Affiliate yg disponsori oleh Anda sendiri ( PSAS).
  8. Mendapatkan Komisi / Keuntungan atas SFI Merchants , aktivitas yang dihasilkan di program SFI Merchants oleh Para Affiliate yang disponsori Oleh Anda .
  9. Kebebasan mengakses Alat Bantu Bisnis Marketing seperti —Co-op Manager, Hit Tracking, Eagle Co-op, Key Codes, dan lain sebagainya untuk membantu Anda menghasilkan lebih banyak keuntungan
Dan Masih Ada Beberapa yg tidak bisa saya sebutkan disini
Powerline akan menguntungkan jika kita tetap pada posisi EA

https://www.sfimg.com/MyAccount/Powerline.sfi (untuk melihat powerline kita)

0 Comments:

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online